3 cara mengobati rambut pecah dan bercabang dengan bahan alami

3 cara mengobati rambut pecah dan bercabang dengan bahan alami


Tren gaya rambut sekarang sangat beragam, namun sepertinya kita hanya memperhatikan bagaimana memiliki rambut yang indah dan melupakan perawatan rambut.
Dan setelah mengembang, menekan, mengeringkan, mewarnai, rambut mulai pecah dan situasinya semakin parah.



baca artikel kami mengenai manfaat sea buckthorn menurunkan kolesterol dan gula darah dengan cara alami dan cepat


Kerusakan rambut secara alami muncul tanpa dampak bahan kimia kecantikan, terkadang terjadi pada setiap periode menstruasi, di musim dingin, hari kering dan sangat sulit dipahami.
Untungnya, ada banyak perawatan rambut pecah dan bercabang,  dalam artikel ini Anda akan mengetahui 3 cara mengobati rambut pecah dan bercabang dengan bahan alami dan efektif.

3 cara mengobati rambut pecah dan bercabang dengan bahan alami

Metode 1: Yogurt + Minyak zaitun
·         Campur 1 gelas yogurt tinggi lemak dengan 1 sendok makan minyak zaitun.
·         Gunakan campuran ini dengan lembut pijatan seluruh rambut.
·         Pijat selama 15 - 30 menit sebelum dibilas dengan air dingin.
·         Minyak zaitun mengandung asam lemak yang menyediakan film pelindung untuk setiap helai rambut untuk mencegah hilangnya kelembaban dan melindungi rambut dari pengeringan atau pemisahan.
Metode 2: kuning telur + madu
·         Gunakan telur ayam, pisahkan kuning telur dan aduk rata dengan 1 sendok teh madu.
·         Pijat campuran ini ke rambut selama 15 sampai 30 menit, biarkan sekitar 2 jam sebelum dibilas dengan air dingin.
·         Madu membantu menjaga kelembaban pada setiap helai rambut untuk mencegah kekeringan dan kerusakan.
·         Protein kuning telur dan asam amino memberikan pengkondisian rambut untuk membagi ujung kulit kepala.
Pilihan 3: Minyak kelapa
Minyak kelapa sekarang tersedia di sebagian besar resep kecantikan alami karena efeknya yang menakjubkan.
Anda bisa membuat minyak kelapa sendiri di rumah atau membelinya di mana saja, tapi ingat untuk memeriksanya sebelum digunakan, artikel ini membantu Anda mengidentifikasi minyak kelapa murni.
Diformulasikan dengan minyak kelapa untuk membersihkan rambut pecah dan bercabang:
·         Tambahkan 1/4 cangkir minyak kelapa ke gelas - diamkan selama 10 detik di oven microwave atau panaskan secara langsung dengan alkohol sampai minyak kelapa habis seluruhnya dalam larutan.
·         Tambahkan 6 tetes minyak esensial wangi yang Anda suka di cangkir, kocok dengan baik dan biarkan larutannya hangat sebelum digunakan.
·         Kita butuh minyak kelapa cair, jadi jangan sampai minyaknya dingin dan kembali ke bentuk kristal, jangan biarkan terlalu panas bisa menyebabkan luka bakar ke tangan dan merusak rambut.
·         Rasakan dengan tangan dan pastikan Anda memanfaatkan nutrisi yang paling banyak ditemukan di minyak kelapa.
shampo longrich 




·         Pijat campuran ini pada kulit berminyak dan bahkan seluruh rambut jika Anda memiliki banyak minyak kelapa untuk digunakan.

·         Oleskan handuk katun ke rambut sekitar 20 menit sebelum melepaskan dan membilasnya dengan air. Anda juga bisa membiarkannya semalam untuk efisiensi yang lebih baik.
Inilah 3 metode perawatan rambut yang benar-benar terbuat dari bahan alami. Anda dapat dengan mudah melihat bahwa metode di atas didasarkan pada prinsip pembuatan film pelindung kelembaban rambut untuk mencegah agar rambut tidak pecah dan rontok.

Anda bisa memilih metode yang paling sesuai dengan kondisi yang ada dan mulai melakukannya hari ini. Gunakan masker sekitar 2 sampai 3 kali seminggu, hasil efektif akan terlihat setelah 2 minggu sampai 1 bulan. Terapkan secara teratur sampai ujung rambut tidak pecah dan bercabang. Selama perawatan, hentikan kegiatan yang merusak rambut termasuk: Mengukus, mewarnai, menekan, mengeringkan. 

1 Response to "3 cara mengobati rambut pecah dan bercabang dengan bahan alami"

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus